Minami Haasa NMB48 umumkan graduate skandal gravure

Minami Haasa NMB48 umumkan graduate skandal gravure

Member NMB48 Minami Haasa graduate dari grup. Shinzawa Nao: kami berlima berkesempatan dipromosikan lebih dulu dibanding yang lain. Jadi mulai sekarang saya ingin masing-masing dari kami menunjukkan kepribadiannya di timnya masing-masing dan memberikan angin segar bagi NMB48.

Minami Haasa: daya tarik saya adalah senyuman.
Saya sudah masuk senbatsu sejak single "Tokonoma Seiza Musume" tapi saya takut ke depan akan jatuh dan tidak terpilih senbatsu. Saya harus terus bekerja keras. Minami Haasa Graduate.

Ota Riona: saya suka ngomong sendiri sama HP dan kalo lagi jalan sendiri ga ada orang suka nyanyi-nyanyi.

Saya masuk senbatsu sejak single "Bokou e Kaere!" dan itu berkat dukungan fans.

Izumi Ayano: iya saya nangis saat 4 orang ini dipromosiin lebih dulu tapi saya enggak. Tapi saya tahu mereka pantas jadi saya ga boleh kalah. Minami Haasa NMB48 umumkan graduate skandal gravure.

Saya nyesel ga bisa masuk senbatsu, tapi saya seneng jadi center unit Zenryoku Growing Up di single ini dan ke depan pengen masuk senbatsu.

Shinzawa Nao: karena saya ga punya kekuatan di performance dibanding yang lain, saya kuatin di HS

Member lain: Shinshin hobi "mancing" fans dan share video di twitter tiap hari buat mancing.

Hironouhi Momoka: ini single pertama saya jadi senbatsu, ke depan saya akan berusaha biar tetep terpilih

Member lain: Momoka istriable banget, jago masak, tapi susah bangun pagi, mau dibangunin kayak apa juga ga akan bangun-bangun.

Kenta Kobashi, pegulat kesukaan Kuramochi Asuka mengucapkan selamat lewat twitternya setelah melihat berita hubungan Mochi dengan pemain rugby Inagaki Keita. Minami Haasa NMB48 umumkan graduate skandal gravure.

 Patung kue Matsui Jurina seukuran aslinya akan dipamerkan di event Nagoya Motor Show pada tanggal 21-24 November 2019

Jurina ditunjuk sebagai PR ambassador event tersebut.

Sanspo memberitakan hubungan Kuramochi Asuka dan pemain rugby Inagaki Keita.
Hubungan keduanya disebut sejak awal musim panas lalu dari perkenalan biasa karena Mochi sebagai caster olahraga yang meliput Rubgy World Cup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)