Kasus Kyla vs Hangilham fans JKT48 wota member

[BERBAGI] Field Report Theater Fajar Sang Idola Team J (14-11-2019)
Kageana : Ariel
M00. Overture
M01. Fajar Sang Idola (Idol no Yoake)
M02. Bersama-sama Semuanya (Minasan mo Goissho ni)
M03. Angin Musim Semi Pertama (Haru Ichiban ga Fuku Koro)
M04. Kebenaran Tinju Ini (Kobushi no Seigi)
MC01. Kalo temen sebelah kanan kamu jd musisi cocoknya apa?

Kasus Kyla vs Hangilham fans JKT48 wota
Empuk

- Sisca: Frieska. Dia menjadi composer. Menurut aku ka Frieska itu pendiem tapi imajinasinya liar. Aku yg nyanyi ka Frieska yg nyiptain Frieska: iya soalnya gampang bgt baca pikiran Sisca
- Frieska: Feni. Dia hrs jadi penyanyi tapi penyanyi girlgroup. Feni kalo sendiri akan kesepian.
- Feni: Michelle. Aku mau dia jadi DJ. Cocok aja gitu deh
- Michelle: Amel. Cocoknya jd komposer. Dilihat dari twitnya dia itu pandai merangkai kata. Kata yg biasa aja menjadi luarbiasa. Bayangin aja pasti dia akan membuat lagu yg luar biasa
- Amel: Eve. Dari mukanya uda cocok jadi penyanyi cilik. Dia suka nyanyi di backstage.
- Eve: Sisca. Cocoknya jadi penyanyi. Soalnya ka Sisca mirip Beyonce. Coba nyanyi Listen. Sisca: itu buat cover berikutnya gimana?
- Zee: Aurel. Ka aurel cocoknya jd penyanyi yg menyendiri, maksudnya yg sendirian di panggung. Suaranya ka Aurel bagus dan jago main gitar
- Aurel: Cinhap. Dia cocoknya jadi vokalis duet. Sini aku ajarin
- Cinhap: Ariel. Cocoknya jadi penyanyi diva. Coba nyanyi Bahasa Kalbu Ariel nyanyi Bunda Ariel: bahasa kalbu kn bahasanya ibu ya bener dong Bunda
- Ariel: Diani. Dia cocok jadi Agnes Monica. Coba nyanyi Karena Ku Sanggup Diani nyanyi dibikin efek
- Diani: Zee. Dia jadi boyband. Muka kamu itu ga cantik tapi ganteng.
- Yori: Rona. Kalo diliat kaya gini aja ketauan jadi penyanyi lah ya. Contohnya kaya Teteh Rosa, uda tua tapi imut trus suaranya bagus.
- Rona: Shalza. Dia cocok jadi penyanyi dangdut. Karena gada yg nyangka kn suatu saat nanti dia jd penyanyi dangdut. Sisca aja ga nyangka kn nyanyi koplo
- Shalza: Nadila. Cocok jadi pemain biola. Kalo dari sini ka nadila itu kalem. Jadi kalo main biola kalem
- Nadila: Gaby. Dia cocok jadi penyanyi rohani. Tapi lagu Tombo Ati. Mau? Gaby: iya gpp Nadila: yauda ashadu...
- Gaby: Yori. Jadi vocalis band rock. Vocalist slank
M05. Gadis yang Celaka (Zannen Shoujo) : Michelle Frieska Eve
M06. Berikan Coklat dengan Bibir (Kuchiutsushi no Chocolate) : Feni Amel Sisca
M07. Garis Diagonal Cinta Searah (Kataomoi no Taikakusen) : Cindy Aurel Azizi
M08. Berandalan di Surga (Tengoku Yarou) : Ariel Shalza Diani Yori
- Back Dancer : Nunu Freya Feby Vanny Bri Olla
M09. Natasha yang Ku Cinta (Itoshiki Natasha) : Gaby Rona Nadila
MC02. Kalo punya kesempatan belajar alat musik pengen menguasai alat music apa
- Rona: aku pengen belajar semua alat musik. Karena aku suka belajar. Tapi yg pengen aku bisa itu DJ. Karena DJ itu keren. Tapi gue sukanya dangdut jadi belajar kendang deh. Yauda DJ tapi dangdut, house music
- Gaby: aku pengen bgt bisa belajar flute. Aku pengen bisa drum. Kaya cewe bisa drum kn jarang
- Nadila: aku pengen bisa gitar tapi gitar kanan. Aku pengen main gitar tanpa harus bawa gitar aku sendiri. Kalo aku kn harus bawa2 gitar sendiri repot kan
M10. Tak Bisa Berhenti jadi Garis SMA (Joshikouse wa Yamerarenai)
M11. Andai Ku Dapat Ungkapkan Cinta (Suki to Ieba Yokatta)
M12. Freckless' Kiss (Sobakasu no Kiss)
MC03. Games kata jadi lagu
-
MC04. Single original mau kaya gmn
- Feni: aku mau yg ada pop jazz nya tapi ada rap nya. Sisca: seru banget sih jadi mau masuk single original
- Sisca: aku mau yg pedih pedih isinya ttg aku dan kesayangan aku yg gatau aku ada
- Rona: aku mau kaya lagu Slank. Kaya yg Ku Tak Bisa.
- Shalza: kaya lagu nasional. Nanti pas 17 an nanti nyanyi lagu JKT48
- Aurel: Judulnya The Deepest Heart. Kalian harus tau perjuangan member dari 0. Kalian harus bisa menghargai itu.
M13. Keteguhan Hati Dandelion (Tanpopo no Kesshin)
Encore :
M14. J Stars
M15. Jalan Berkelok Yokosuka (Yokosuka Curve)
M16. Terima Kasih (Arigatou)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)