Michelle Christo JKT48 ikut jadi peserta Miss Indonesia 2020

Michelle Christo JKT48 ikut jadi peserta Miss Indonesia 2020

Zylvechia - Halo guys balik lagi sama gue Nadski, dan kali ini gue bakal ngebahas Michelle Christo Kusnadi alias lele JKT48 oshi gue yang katanya bakal ikutan jadi kontestan Miss Indonesia 2020.. What..

Gue sendiri agak kaget juga karena yang pertama kali kepikiran tuh tinggi badan doi apa memenuhi persyaratan? Tapi pas dicek ternyata gue salah kaprah, yang ada minimum kriteria tinggi badan itu Puteri Indonesia guys! Bukan Miss Indonesia.

Emang belakangan member jeketi lagi pada nyoba hal baru ya guys... Gue yakin nih JOT juga bangga kalo si Michelle Christo lolos jadi finalis.. secara gitu akan bawa nama JKT48 juga.

But wait..

Michelle daftar jadi Miss Indonesia perwakilan provinsi mana ya? DKI Jakarta kah? Atau Jawa Barat mungkin? Gue saranin sih Banten aja, selain karena wilayah rumah Lele disitu, juga saingannya pasti temen-temen dia juga.

Oiya, arap maklum kalo si Michelle jadi ga teateran. Ya karena proses audisinya emang ga gampang sih, lo harus siap mental, fisik, dan lain lain. Makan waktu ga sebentar juga. Good luck deh girl.

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)