Kisah Demachi dan Delusi Fans JKT48

Kisah Demachi dan Delusi Fans JKT48

Zylvechia - Buat Kamu Yang Sedang Patah (Lighstick) Hati

Jangankan member lokal, member AKB48 pun sering kepergok kena skandal. Jadi….. think again!

Namanya juga gosip, disenggol dikit, apinya nyebar kemana-mana. Mulai dari yang ‘cinta mati’ sampai yang nggak tau apa-apa ikut nimbrung.

Namanya manusia, wajar kalo misalnya suka sama lain jenis. Cewek suka cowok, dan sebaliknya. Kecuali kalo cewek sama cewek, atau sesama cowok, baru perlu diwaspadai. Apakah kaum nabi Lut akan kembali lagi ke muka bumi ini? Lalu jakarta tergenang banjir? *fix ini mulai nggak nyambung*

Nabi pun bisa jatuh cinta. Apalagi manusia biasa? Kalo kata penelitian, cewek itu lebih sensitif ketimbang cowok lho. Cewek lebih sering pake hati, sementara cowok lebih sering pake otak. Tapi ada juga sih yang sebaliknya. Tapi walau ada hal yang berbeda, namanya juga cinta, nggak bisa diprediksi datengnya kapan. Bung Towel sekalipun aja bisa salah prediksi bola, apalagi manusia biasa. Yang diprediksi cinta pula.

Pas lagi pengajian, tiba-tiba liat cewek berjilbab lagi pake mukena, terus jatuh cinta. Bisa lho!

Pas lagi naik kopaja, liat kenek kopajanya seganteng Ariel Peterpan, terus jatuh cinta, bisa lho!

Pas lagi salaman atau toss, liat cowok ganteng, wangi, dan nggak ada tampang mesum, terus jatuh cinta, bisa juga! So, cinta bisa datang kapan aja.

Terus, apa salah kalo idol, yang notabene juga manusia biasa jatuh cinta? Pacaran?

Hm….ini susah dibuktikan. Eh tapi ada golden rules ya? Hm…. emang ada? Ada catatan tertulisnya? Wah, pacaran itu hak asasi manusia kan ya? Masa iya sih kerja sambil pacaran nggak boleh? Komnas HAM bakal ngambek nih. Cuma…. namanya juga konsekuensi kerja ya?

Then, for the last….

Intinya sih gini. Pernah beli barang dagangan nggak? Ada istilah recomended seller kan? Biasanya, yang recomended seller itu pasti banyak langganan yang beli. Sementara kalo sellernya nggak recomended ya bakal ditinggal pergi.

Intinya, namanya juga pembeli. Kalo suka ya beli terus aja. Kalo nggak suka ya ditinggal pergi aja. Silent buyer itu lebih baik lho ketimbang buyer yang bawel, tapi belinya cuma secuil.

Anggep aja ini pembelajaran. Milih oshi aja susah, apalagi milih pendamping hidup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)