FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)


Saya seorang pegawai di satu diantara perusahaan swasta di metropolis DKI Jakarta, nama aku Eric. Aku berumur 30 tahun dengan tinggi badan 170 cm serta berat aku 65 kg dan tanda cewek-cewek sih, aku mempunyai dan tubuh yang sangat ideal untuk seorang laki-laki bujangan. Aku adalah perantau, kalian bisa simak logatku sepanjang penulisan ini. Perusahaan teritori aku kerja memberlakukan lima hari kerja yaitu pada setiap hari senin sampai Jumat, sehingga setiap hari sabtu aku selalu berada dalam rumah yang merupakan satu diantara kompleks elit di metropolitan aku itu. Setiap hari sabtu aku selalu menimbun waktu dengan melihat website p0rrrno, majalah p0rrno, & menonton film p0rrnoh yang aku sewa di satu diantara rental yang berada pada kompleks tersebut, dan sesuatu itu berlangsung selama berbulan-bulan

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Suatu hari hal tersebut tidak saya lakukan lagi karena sesudah aku melihat Yori keturunan tetangga aku yang sedang duduk di kelas 1 SMP yang kira-kira umur 12 tahun dan aku sangat terpesona dengan kemungilan tubuh anak tersebut. Aurel Mayori memiliki tubuh yang menawan untuk ukuran anak seusia dia dengan tinggi 155 cm serta berat badan sekitar 45kg serta memiliki dua buah daddaa kembar yang berukuran lumayan yang tercermin dari tonjolan padat dibalik seragam bersekolah yang ketat.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Tannk top yang biasa dikenakannya dan yang tidak kalah memikatnya lagi ia memiliki panntat yang sangat padat & berisi yang terlihat daripada rok sekolah setinggi lutut dan rok mini yang ia kenakan dan anehnya lagi aku tidak sempat melihat adanya garis CD yang ia kenakan, serta yang pasti kemmemnya belum ditumbuhi bulu-bulu halus. Aku kerap melihat Aurel Mayori kesekolah di setiap hari dengan sengaja hidup didepan rumah sebelum aku berangkat kerja atau di sore hari sepulang kerja di saat ia lagi jalan-jalan sore di lebih kurang kompleks dan pada ketika itu aku selalu memeriksa Yori dengan sangat pantas dan penuh naffsu akan tetapi ia tak menyadarinya & sampai suatu hari Aurel Mayori mulai menyadarinya dan mulai dari membalas tatapan aku yang sangat tajam.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Sejak kejadian itu saya selalu terbayang-bayang dengan tubuh Yori setiap usai namun bukannya aku jatuh hati padanya tapi aku tergila-gila kemoleekan tubuhnya dan amat bernaffsu untuk mencicipinya, namun naffsu b!rahi tersebut aku tahan dan aku lampiaskan dengan hanya memandangi tubuhnya dari balik pagar di dalam sore hari disaat ia sedang berjalan-jalan di kompleks. Aurel Mayori selalu menggunakan tannk top dan rok mini pada setiap akan berjalan- jalan disekeliling kompleks bersama kakak serta sepupunya (Shania yang pada itu kuliah smst 2 & Gracia yang duduk dalam sma kls 3) serta ini dia lakukan di setiap sore.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Seperti biasanya dalam sore hari setiap kembali kerja aku selalu menyambut Yori untuk memandangi tubuhnya, tetapi pada saat tersebut aku heran karena Aurel Mayori hanya sendiri saja bertindak dengan sangat santai & seperti biasa pula ia hanya memakai tannk top yang pada saat ini berwarna kuning dan gaun mini berwarna putih tembus sinar dan yang tidak terlalu tertib.


FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Dengan sangat nafsu aku tatap dia dari pulih pagar dan dia kendati membalasnya dan tanpa saya sangka-sangka Aurel Mayori menuju di pintu pagar rumah aku, dan dalam hati aku bertanya mungkin dia hendak marah karena aku selamanya menatapnya, tetapi hal itu tidak terjadi, dia sekiranya tersenyum manis sambil hidup dideket didepan pagar wisma aku yang membuat vittaalitas aku semakin tinggi sebab dengan leluasa aku bisa memandangi tubuh Yori serta yang lebih mengasikan sedang ia duduk dengan menyengkelangkan pahhanya yang membuat beberapa roknya tersingkap disaat udara meniup dengan lembutnya tapi ia diam dan mendiamkan saja.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Dengan penuh pretensi dan penasaran ingin tahu tubuh Yori dari menempel maka aku dekati dia dan bertannya “Duduk seorangan nih boleh aku temanin, ” dengan terkejut Yori mambalikan wajahnya dan mengatakan “eh…… boooboleh. ” Aku langsung duduk tepat pada sampingnya dikarenakan deker ini hanya pas untuk 2 orang. Dan untuk meredakan kebisuan aku bertannya saat Yori “Biasanya bertiga, temennya mana..? ”, dengan terombang-ambing Aurel Mayori berkata “gini om, mereka  bukan temen aku akan tetapi kakak dan sepupu.” aku langsung segan sekali dan kerkata “Sorry. ” kemudiam Aurel Mayori membaca bahwa kakak dan sepupunya lagi ke salah satu persediaan namannya MM. Yori start terlihat santai tetapi aku semakin tegang jantungku bertambah berdetak dengan kerasnya dikarenakan dengan dekatnya aku siap memandangi pahha mulus Yori ditambah lagi dua gunung kembarnya tersembul dari balik tannk topnya apabila dia salah posisi.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Diam-diam qiu mencuri pandang untuk melihatnya namun dia mulai menyadarinya tetapi malah kedua bukit kembarnya tersebut tambah diperlihatkannya ke aku yang membuat saya semakin salah tingkah dan tampa sengaja aku menyentuh pahhanya yang putih tanpa ditutupi oleh rok mininya olehkarena itu tertiup angin yang membuat Yori terkejut dan Aurel Mayori tidak marah sama sekali jadi tangan aku semakin rongseng dan aku dekapkan tangan aku ke pahhanya & dia pun tidak nanar pula dan kebetulan di saat itu langitpun tambah gelap sehingga aku manfaatkan dengan baik dengan lembut tangan kiri aku yang berada di atas pahhanya aku pindahkan ke pinggannya dan meraba-raba perutnya lalu hidungku aku dekatkan ketelingannya yang membuat Aurel Mayori kegelian karena semburan nafasku yang sangat bernaaffsu dan emas tempawan ku tak berkedip mengamati kedua bukit kembarnya yang berukuran sedang dibalik tannk topnya.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Tanpa aku sadari tangan kiri aku sudah menyusup kedalam tannk top yang ia gunakan pergi ke kepunggunya dan disana aku menemukan sebuah kain yang sangat ketat yang adalah tali B-H nya serta dengan sigapnya tangan aku membuka ikatan B-H yang dikenakan Aurel Mayori yang menghasilkan tangan aku semakin lawas ber gerilya dipunggunya & perlahan- lahan menyusup ke gunung kembarnya serta tangan daksina aku membuka ikatan saluran B-H Aurel Mayori yang berpengaruh di lehernya dan beserta leluasa aku menarik B-H Yori tersebut keluar atas tannk topnya karena di dalam saat itu Aurel Mayori mengggunakan B-H yang biasa dimanfaatkan bule pada saat berjemur.


FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Setelah aku membuka B-H nya kini dengan leluasa tangan aku meraba, memijit serta memelintir bukit kembarnya yang membuat Yori kegelian & terlihat penttil bukit kembarnya telah membesar dan warna merah dan tanpa ia sadari ia berkata “Terusss.. nikmattttt.. Ommmm……….. ahh.. ahhhh…. ” Dan itu membuat saya semakin bernaaffsu, kemudian tangan aku pindahkan ke pinggannya kembali dan mulai memasukannnya ke dalam rok mungil yang ia kenakan secara terlebih dahulu menurunkan res yang berada dibelakang roknya, kemudian tangan aku wejangan kedalam rok dan CD Yori dan meremas-remas bookkongnya yang padat dan berisi serta ternyata Yori memakai CD model G sttring oleh karena itu membuat aku berpikir bocah SMP kayak dia mengapa sudah menggunakan G sttring tetapi itu membuat pikiranku selama ini terjawab kalau Aurel Mayori selama ini memakai G sttring sehingga bukan terlihat adanya garis CD.

Lima menit berlalu terkuak suara Yori “Ahh.. terusss Om… terusss.. nikmattttt.. ahh.. ahhhh…” hanya kalimat ini yang keluar dari mulut Aurel Mayori pada saat aku menyentuh dan memasukan ujung tangan tengan aku ke pada kemmem yang belum ditumbuhi bulu-bulu tersebut dari besok dan aku pun makin menggencagkan serangamku dengan merencah kemmemnya dengan cepat. Seketika pecahlah rintihan naffssu tampak dari mulut Aurel Mayori. “Ouuhhh.. Ommmm.. terus.. ahhh.. ahhhhhhhhh.. ahhhhhhhhhhhhhh.. ” Yori menanggung orrggasme untuk yang pertama-tama.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Setelah Yori mengalami orrggasme aku langsung tersentak & aku menghentikan seranganku serta membisikan kata-kata ketelinga Yori “Udah dulu ya.. ” dengan sangat kecewa Aurel Mayori membuka matanya dan tampak adanya kekecewaan akibat birraahinya telah sampai dikepala & aku menyuruhnya pulang serta berkata “Kapan-kapan kita lanjutkan lagi, ” ia langsut menyahut “Ya om saat ini aja tanggung nih, amati kemem aku udah bersimbah.. ” sambil ia memiliki kemmemnya yang membuat hamba berpikir anak ini menjulung juga naffssunya.

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Saya memberinya pengertian dan lalu ia pulang dengan maksimum kekecewan tanpa merapikan tannk top dan roknya yang resnya masih belum dinaikan namun tidak membuat gaun mininya turun karena standar pingganya yang besar, tapi ada yang lebih kritis ia lupa mengambil B-H nya yang aku sunyi tadi sehingga terlihat bukit kembarnya bergoyang-goyang dan dengan samar-samar terlihat puttinng bukit kembarnya yang telah membesar serta berwarna merah dari balik tannk topnya yang pastinya bakal membuat setiap orang yang berpapasan dengannya akan menatapnya dengan tajam penuh kode tanya.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Setelah aku datang di rumah aku langsug mencium B-H Yori yang ia lupa, yang menciptakan aku semakin teropsesi beserta bentuk gunung kembarnya & dapat aku bayangkan mulai bentuk B-H tersebut. Mulai kejadian sore itu, lamunanku semakin berani dengan menghayalkan nikmatnya berseettubuh dengan Aurel Mayori namun kesempatan itu tidak kunjung datang dan yang mengherankan lagi Yori gak pernah berjalan-jalan sore juga dan hal tersebut sudah berlangsung selama 1 minggu sejak kejadian itu, yang membuat aku bertanya apakah dia malu atau susah hati atas kejadian itu.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Mencapai berbatas suatu hari tepatnya dalam hari sabtu pagi serta pada saat itu aku libur, cuaca sangat kurang cahaya sekali dan akan diturunkan hujan, aku semakin BT maka kebiasaan aku yang dulu mulai aku lakukan dengan menonton film c4bbul, tapi aku sangat kesal dengan kaset tersebut. Hujanpun turun dengan derasnya & untuk menghilangkan rasa lalai dan bosan aku berjalan menuju keteras rumah aku untuk mengambil koran cepat, tapi setibanya didepan paras jendela aku tersentak memandang seorang anak SMP selagi berteduh, ia sangat kekakuan dikarenakan bajunya basah semuannya yang membuat seluruh punggunya terlihat termasuk tali B-H yang ia kenakan.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Lembut nafssuku mulai naik serta aku perhatikan anak mereka yang kayaknya aku mengerti dan ternyata benar bujang tersebut adalah Yori, & aku berpikir mungkin dia kehujanan saat berangkat maktab sehingga bajunya basah seluruh. Kemudian aku mengatur dengan kembali ke lapangan tengah dan aku tahu film p0rrno masih On, maka aku pun memiliki ide dengan megulang daripada awal film tersebut serta akupun kembali ke celah tamu dan membuka gerbang yang membuat Aurel Mayori terpukau.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Pada saat Yori termenung kemudian aku bertannya saat dia “Lo Yori ngak kesekolah nih? ” secara malu- malu Aurel Mayori menyangkal “Ujan om.. ” saya langsung bertannya lagi “Ngak apa-apa terlambat. ” “Ngak apa-apa om karena ini ngak ada tes umum lagi. ” Aurel Mayori menjawab dan aku sinambung bertanya “Jadi ngak apa-apa ya ngak kesekolah? ”. “Ia om”, Yor8 meningkah dan dalam hati awak langsung berpikir bahwa selama masa ini Aurel Mayori tidak tahu kelihatan karena ia berlatih untuk ulangan umum, & inilah kesempatan yang hamba tunggu- tunggu dan saya langsung menawarinya untuk menyerap kedalam dan tanpa sungkan.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Karena udah kedingin dia langsung masuk kedalam kamar tamu dan langsung hidup dan pada saat tersebut aku memperhatikan gunung kembarnya yang samar- samat tertutupi B-H yang terlihat atas balik seragam sekolahnya yang sudah basah sehingga terlihat terkaan transparan. Melihat Aurel Mayori yang kedinginan, maka aku menghentikan dia untuk mengeringkan badannya di dalam dan dia pula biar setuju dan aku menunjukan sebuah kamar di bilik tengah dan aku menggoocok dia bahwa di kian ada handuk dan rok seadanya. Dengan cepat Yori menuju ke ruang pusat yang disana terdapat TV dan sedang aku balik berbalik film p0rrno, hal itu membuat aku senang, sebab Yori telah masuk kedalam jebakanku dan berdasarkan persangkaan aku bahwa Aurel Mayori tak akan mengganti baju tetapi mau berhenti untuk menonton film tersebut.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Setelah beberapa lambat aku menunggu ternyata Yori tidak kembali juga serta akupun menuju keruang sentral dan seperti dugaanku Aurel Mayori menonton film tersebut beserta tangan kanan di dalam roknya sambil menggoocok kemmemnya & tangan kiri memegang bukit kembarnya. Aku memperhatikan secara seksama seluruh tingkah lakunya dan perlahan-lahan aku menjemput handy cam dan mencetak seluruh aktivitslas memegang serta menggoocok kemmem dan bukit kembarnya yang ia lakukan sendiri dan rekaman itu akan aku gunakan untuk mengancamnya jika ia mulut gatal. Setelah merasa puas aku merekamnya.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Aku menyimpan instrumen tersebut kemudian aku dekati Yori dari belakang. Aku berbisik ketelinga Yori, senang ya, Aurel Mayori langsung nanap dan buru- buru mencopot tangannya dari kemmemnya & bukit kembarnya, aku tepat menangkap tangannya dan berbisik lagi “Teruskan saja, aku akan membantu. ” lantas aku duduk dibelakang Yori dan menyuruh Aurel Mayori untuk duduk di pangkuanku yang saat itu penniisku sudah menegang dan aku mereguk Yor8 menyadari adanya zat tumpul dari balik seluar yang aku kenakan.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Secara perlahan-lahan, tanganku aku lingkarkan keatas bukit kembarnya serta ciumanku yang menggelora menyerang leher putih Yori, tangan kananku membuka kancing rok Aurel Mayori satu demi satu sampai terlihat bukit kembarnya yang masih ditutupi B-H yang bentuknya sama di saat kejadian sore lalu. Yori sesekali menggellinjat pada saat aku menjamah dan mereeemmas bukit kembarnya namun hal tersebut belum cukup, maka aku sibak sebagian kancing baju sejenis yang basah yang dipakai Yori kemudian tagan kiri aku masuk ke di rok yori dan mengangkat bukit kecilnya yang telah becek dan pada saat ini rok yang ia manfaatkan aku naikan ke perutnya.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Paksa sehingga tampil dengan jelas G sttrring yang ia gunakan. Saya langsung merebahkan badannya lebih dari karpet sambil mencium bingkai dan telinganya dengan padat naaffsu dan secara lambat-lambat ciuman tersebut aku alihkan ke leher mulusnya & menyusup ke kedua bukit kembarnya yang masih tersembunyi B-H yang membuat Yori makin terannggsang dan tanpa dia sadari dari mulutnya mengeluarkan deszaahan yang luar biasa keras. “Ahhhhh terussssssss Omm…….. terusssssss…. nikmattttttt….. ahh…. ahhhhhhhhhhh……. isssaap terus Om.. Ahhhh…….. mhhhhhhhh. Omm…” Setelah lelet menghhisaap bukit kembarnya yang membuat penntttil bukit kembarnya membesar dan berwarna merah yuana, perlahan- lahan ciuman saya alihkan ke perutnya yang masih rata dan super mulus membuat Yori terus kenikmatan.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Ahh ugggh…. uuhh…. agh…. uhh…. aahh”, Menurut deszahan Yori aku makin tambah bernaaffsu untuk menyedot kemmemnya, namun kegiatanku pada perut Aurel Mayori belum rampung dan aku hanya mempergunakan tangan kiri aku untuk memainkan kemmem dia terutama kllitt0risnya yang kemudian dengan memakai ketiga jari tangan kiri aku, aku berusaha untuk memasukan kedalam kemmem Yori, namun ketiga jari aku tersebut tidak pas beserta ukuran kemmemnya sehingga aku mencoba menggunakan dua ujung tangan tetapi itupun sia-sia yang membuat aku berpikir terik juga kemmem anak tersebut, tetapi setelah aku mempergunakan satu jari barulah sanggup masuk kedalam kemmemnta, itupun dengan susah payah olehkarena itu sempitnya kemmem Yori.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Beserta perlahan-lahan kumaju mundurkan ujung tangan ku tersebut yang bikin Yori menddezsah. “Auuuuuggggkkkk…” kata Yori. “Ah… tekan Omm.. enaaaakkkkk…terusssss Ommm…” Sampai 3 menit kemudia Yori menddezsah dengan panjang. “Ahh ugggh…, uuhh…, agh…, uhh…, aahh”, yang membuat Yori terkelepai lemah dan aku mengecap ada cairan kntal yang menyempor ke jari saya dan aku menyadari jika Aurel Mayori baru saja merasakan Orggaasme yang sangat nikmat.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Aku tarik tangan aku mulai kemmemnya dan aku meletakan tangan aku tersebut dihidungnya agar Yori dapat menyampuk bau cairan cintanya. Sesudah beberapa saat aku mengamati Aurel Mayori mulai merasa baru kembali dan kemudian awak menyuruh dia untuk menyidik gerakan seperti yang tersedia di film p0rrno yang aku putar yaitu menari strripptis, namun Yori terlihat malu tetapi dia lalu bersedia dan mulai menari layaknya penari strripptis beneran. Perlahan-lahan Aurel Mayori menanggalkan rok yang ia kenakan serta tersisa hanyalah B-H sekksinya, kemudian disusul rok sekolahnya yang melingkar diperutnya maka itu hanya terlihat G sttring yang ia kenakan & aku menyuruhnya menuju di sofa dan meminta dia untuk melakukan posisi nungiing, Ypr8 pun menurutinya serta dia pun bertumpuh secara kedua lutut dan telapak tangannya.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Dengan melihat Aurel Mayori pada posisi demikian hamba langsug menarik G sttrring yang ia kenakan di arah perutnya yang menghasilkan belahan kemmem yang telah jeblok terbentuk dari balik G sttring nya, dan akupun menghsap kemmem dari pulih G sttrring nya & perlahan-lahan aku turunkan G strring nya dengan lekas sehingga G sttring yang Yori kenakan berada pada ke dua pahha mulusnya, sehingga dengan leluasa serta penuh semangat aku menyenggau, meniup, memelintir klitt0orisnya beserta mulut aku.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – “Aduh, Ommm…! Pelan-pelan dong..! ” katanya sambil kenikmatan kesakitan Yori menjatuhkan tubuhnya kesofa & hanya bertumpuh dengan memakai kedua lututnya. Aku langsung menjjilati bibir kemmemnya, klit0rrisnya, bahkan jariku kugunakan untuk membuka lubang kemmembya serta kujilati dinding kemmem Yori secara cepat yang membuat Aurel Mayori mendezsah dengan panjang. “Uhh…, aahh…, ugghh…, ooohh”. “Hmm…, aumm…, aah…, uhh…, ooohh…, ehh”. “Oooom…, uuhh…” Yori menggeliat- geliat liar dengan memegangi pinggir sofa. “Ahhh… mhhh… Omm…” demikian dezsahannya. Aku terus jiilatz kemmem Yori. Lidahku semakin intensif di lubng kemmem Aurel Mayori. Sekali-sekali kutusukkan jariku ke di dalam kemmemnya, membuat Yori tersentak dan mendezsahh kecil. Kugesek-gesekkan sekali lagi jariku ke kemmemnya sambil memasukkan lidahku ke dalam lubangnya. Kugerakkan lidahku di dalam sana secara liar, sehingga Yori bertambah tidak karuan menggeliat.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Sehabis cukup puas memainkan vagginnanya dengan lidahku dan saya dapat merasakan kemmemnya yang teramat basah oleh lenddiirnya aku pun membuka B-H yang dikenakan Yori begitu juga dengan G sttring yang masih melingkar dipahhanya & aku menyuruh di untuk duduk disofa sambil menugasi dia membuka celana yang aku gunakan, tetapi Aurel Mayori masih malu untuk melakukannya, sehingga aku mengambil dekrit yaitu dengan menuntun tanggannya masuk ke balik serawal aku dan menyuruh dia memegang rudal aku yang sudah menegang dari tadi.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Sesudah memegang penniis aku, beserta sigapnya seluruh celanaiu (termasuk celanna dalam aku) dalam turunkannya tanpa malu-malu sedang oleh Aurel Mayori yang bikin penniis aku yang taksiran besar untuk ukuran nusantara yaitu berukuran 16 centimeter dengan diameter 9 centimeter tersembul keluar yang memproduksi mata Yori melotot menelaah sambil memegangnya, dan aku meminta yori mengghizapnya aku dan dengan takut-takut pula ia menghizsap serta mengguulum pennis aku, namun, penniisku hanya dapat merasuk sedalam 8 cm dimulut Yori dan akupun mendesak untuk masik lebih interior lagi sampai menyentuh tenggorokannya dan itu membuat Aurel Mayori hampir muntah, kemudian ia mulai menjiilaatinya dengan pelan- pelan lalu menggulumnya sementara meng0ccoknya, dihizsapnya sekali lalu matanya menatap ke wajahku, aku sampai merem melek mendapat kenikmatan yang tiada timbalan itu.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Cepat-cepat tangan kananku meremmas bukit kembarnya, kureas-remmas sambil ia terus mengiszap pennisku yang telah menegang tambah menegang lagi. Kemudian saya menyuruh Yori mengurut penniisku dengan menggunakan bukit kembarnya yang masih berukuran lumayan itu yang membuat gunung kembar Aurel Mayori semakin liat dan membesar. Dan menunjukan warna yang semakin warna merah. Setelah puas, aku rebahkan tubuh Yori disofa & aku mengambil bantal sofa dan meletakan dibawah sembbam Aurel Mayori (gaya konvensional) serta aku buka kedua selanngkanngan Yori yang membuat kemmemnya yang telah membesar dan belum ditumbuhi bulu-bulu halus tersebut merekah sehingga terlihat klitt0orisnya yang telah membesar.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Batang penniisku yang telah tegang dan rusuh, siap menyodok lubang sanggaamanya. Dalam hati aku membatin, “Ini dia saatnya… ayo lakukan, Yori..! ” mulai pelan-pelan aku mengikutkan penniisku ke liang kemmemnya yang mulai basah, akan tetapi sangat sulit sekali, kurang lebih 2 kali meleset, hingga secara hati-hati aku angkat ke-2 kaki Yori yang berjarak itu kebahu aku, & barulah aku bisa memasukan kepala pennisku , serta hanya ujung penniisku aja yang dapat masuk di bagian permukaan kemmem Yori. “Aduhhhhhh Omm.. aughhhhghhhhh… ghhh… perih Omm…” jerit Yori & terlihat Aurel Mayori menggigit perkataan bawahnya dan matanya turun berkaca-kaca karena kesakitan. Aku lalu menarik penniisku balik dan dengan hati2 awak dorong untuk mencoba memasukannya kembali namun itupun percuma karena masih rapatnya kemmem Yori walaupun telah rannai empuk oleh lennddirnya.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Dan sehabis beberapa kali aku buktikan akhirnya sekali hentak oleh karena itu sebagian penniss aku merembes juga. Sesaat kemudian aku benar-benar telah menembus “gawang” Aurel Mayori sambil teriring suara jeritan kecil. “Oooooohhhhgfg….. sa… kiiiit…. Sekkkallliii…. Ommmmm…. ”, dan aku tumbuh mundurkan penniis aku kedalam kemmem yori “Bless, jeb..! ” jeb! jeb! “Uuh…, uh…, uh…, uuuh…”, ia mengerang. “Auuuuuggggkkkk…” jerit Aurel Mayori. “Ommm Ahh…, matt.., maatt..,. ii… aku…” Mendengar keluhan tersebut aku lalu dingin dan membiarkan kemmem Yori terbiasa dengan benda aneh yang baru saja masuk serta aku merasa penniis saya di urut dan pada iszap oleh kemmem yori.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) –  Namun aku tetap hambar saja sambil mengissap sisi mungilnya dan membisikan “Tenang sayang nanti juga pupus sakitnya, dan kamu dengan terbiasa dan merasa enakan. ” Sebelum Yori sadar dengan apa yang berlangsung, aku menyodokkan kembali penniisku ke dalam kemmem Yori dengan cepat namun sebab masih sempit dan dangkalnya nya kemmem Aurel Mayori oleh sebab itu pennisku hanya dapat mengakar sejauh 10 cm sekadar, sehingga dia berteriak kesakitan ketiga aku paksa kian dalam lagi. “Uhh…, aahh…, ugghh…, ooohh”. “Hmm…, aumm…, aah…, uhh…, ooohh…, ehh”. “Ooommm…, sakkkitt…… uuhh…, Ommm…, sakitttt……….. ahh”.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – “Sakit sekali………… Ommm…, auhh…, ohh…” “Yori tahan ya sayang”. Untuk menambah daya nikmat awak meminta Yori menurunkan ke-2 kakinya ke atas pinggulku dengan demikian jepitan kemmemnya terhadap pennisku semakin kuat.. Nyaman & hangat sekali kemmemnya..! Kukoccok keluar masuk pennisku tanpa subgkan sehingga setiap tarikan menyerap dan tarikan keluar pennisku membuat Aurel Mayori merasakan linu pada kemmemnya. Rinttiihan kesakitannya semakin menambah naffssuku. Pada setiap kali penniisku bergesek beserta kehangatan alat sannggaamanya membuatku merasa nikmat tidak terkatakan.


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Kemudian aku meraih ke-2 gunung kembar yang berguncang-guncang di dadanya dan memijit-mijit daging kenyal padat itu dengan kuat dan sesak, sehingga Yor8 menjerit ke arah atas. Akupun langsung meluummat bibir Yori membut tubuh Yori semakin menegang. “Oooom…., ooohh…, aahh…, ugghh…, aku…, au…, mau…, ah…, ahh…, ah…, ah…, uh…, uhh”, tubuh Aurel Mayori menggeIinnjang parah, seluruh anggota badannya berputar dan mengencang, mulutnya menggeerang, pinggulnya naik turun secara cepat dan tangannya menjenggut rambutku dan mencakar tanganku, namun tidak kuperdulikan. Untunglah dia tidak memiliki kuku yang panjang..! Kemudian Yori memeluk tubuhku dengan sanding. Aurel Mayori telah orrggasme untuk yang kesekian kalinya.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – “Aaww…, ooww…, sshh…, aahh”, deszaahnya lagi. “Aawwuuww…, aahh…, sshh…, terus Ommm, terruuss…, oohh” “Oohh…, ooww…, ooww…, uuhh…, aahh… “, rinnttihnya lemas menahan nikmat ke-3 hampir 16 cm penniisku masuk kedalam kemmemnya serta menyentuh rahhiimnya. “Ahh…, ahh…, Oohh…” dan, “Crrtt…, crtr.., crt…, crtt”, air cairan dia keluar. “Uuhh… uuh… aduh.. aduh… aduhh.. uhh… langsung.. terus.. cepat… cepat aduhhh..! ” Sementara nafas hamba seolah memburunya, “Ehh… ehhh… ehh.. ” “Uhhh… uhhh…. aduh… aduh… cepat.. segera Ommm… aduh..! ” “Hehh.. eh… eh… ehhh.. ” “Aachh… aku mau keluar… oohh… yes, ” dan… “Creeet… creeet… creeet…” “Aaaoooww… sakit… ooohhh… yeeaah… terus… aaahhh… masukkin yang pada Ommm ooohhh… aku target keluar… terus… aahhh… segak benar, aku… nggak tahaaan… aaakkhhh…”


Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Setelah Yori orrggasme aku semakin bernaffssu mengambil penniisku kedalam kemmemnya, aku tidak menyadari lagi kalau cewek yang aku nikmati ini masih ABG umur 12 tahunan. yori pula biar semakin lemas dan cuma pasrah kemmemnya aku tenggala. Sementara itu … saya dengarkan lirrih … tanggapan Aurel Mayori menahan sakit olehkarena itu tekanan penniisku kedalam tahang kemmemnya yang semakin di menembus rahimnya.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Aku pula biar semakin cepat untuk menggerakkan pinggulku maju mundur per tercapainya kepuasan. Kira-kira 10 menit aku melakukan trik itu. Tiba-tiba aku mereguk denyutan yang semakin muluk untuk menarik penniisku kian dalam lagi, dan.. “Terus.., Omm.., terus.. kan..! Yuk.., teruskan… sedikit lagi.., yuk..! ” kudengar pintanya beserta suara yang kecil sambil menjalankan gerakan pinggulku yang bertambah menjadi. Dan tidak periode kemudian badan kami berdua menegang sesaat, lalu.., “Seerr..! ” terasa speerrmaku meremang dan keluar memenuhi kemmem Yori, kami pun luwes dengan keringat yang tambah membasah di badan.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Saya langsung memeluk Yori & membisikan “Kamu hebat sayang, apa kamu puas..? Nanti nggeue lagi ya. ” diapun tersenyum puas, lantas aku menarik pennis awak dari kemmemnya sehingga sekitar cairan speerrma yang aku tumpahkan di dalam kemmemnya menongol, yang membuat naffsuku naik meleset, dan akupun memompa kemmem Yori kembali dan berikut aku lakukan sampai sore hari dan kemmem yori mulai terbiasa dan sudah dapat mengimbagi seluruh gerakanku dan akupun mengajarinya kira-kira gaya dalam nggeue.

Kumpulan FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori) – Lalu menanyakan beberapa hal kepadanya “Kok anak SMP mampu kamu udah mengenakan G sttring dan B-H sekkssi” Yori pun menjelaskannya “bahwa ia diajarkan oleh terkakak-kakak dan sepupunya” bahkan katanya ia memiliki daster tembus sinar (transparan). Mendengar cerita Aurel Mayori aku langsung berfikir adiknya saja udah hebat gimana kakak dan sepupunya, jelas hebat juga.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)