Cara Mendapatkan Tiket PMPL Gratis (PMCO PUBG Mobile)

Cara Mendapatkan Tiket PMPL Gratis (PMCO PUBG Mobile)

Zylvechia - 16 tim teratas di antara 24 tim yang berpartisipasi telah berhasil lolos ke Semifinal, yang berlangsung selama dua hari. 16 tim yang akan bertarung di Final Regional telah diumumkan. Cara Mendapatkan Tiket PMPL Gratis.

Semua 24 tim bertarung melawan satu sama lain dalam kelompok yang berbeda selama Play-in Regional. Setelah banyak naik turun di tabel poin, ETG Brawlers berhasil keluar di atas dengan 149 poin, diikuti oleh Tim IND dengan 121 poin.

Cara Mendapatkan Tiket PMPL Gratis 


  • Masuk ke aplikasi PUBG Mobile dan PUBG Lite. 
  • Cek pada bagian kanan tekan tombol RP 
  • Muncul deh tuh kesempatan buat dapat tiket PMPL gratis
  • Silakan selesaikan misi agar kamu langsung diberikan kode akses 
  • Kemudian redeem code melalui situs panitia penyelenggara seperti Tencent.

Kedua tim ini telah mendapatkan total 60 kill di Semi Final. Team Godlike, Team Fnatic, dan Nepali Ho Ni telah mengamankan posisi ketiga, keempat, dan kelima dengan 93 poin, 84 poin, dan 76 poin.

Sisa tim yang memenuhi syarat termasuk Zero Degree, Team Mayhem, Team INS, Entity Gaming, Team Megastars, dan banyak lainnya. Ke-16 tim yang memenuhi syarat akan bertempur di Final Putaran Asia Selatan 2019 PMCO untuk mendapat kesempatan mengunjungi Kuala Lumpur untuk Global Finals.

Tim teratas dalam tabel poin Final Regional akan langsung lolos ke Final Global. Sementara, tim-tim di posisi kedua dan ketiga akan mencapai prelims di Kuala Lumpur. Cara Mendapatkan Tiket PMPL Gratis.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)