Cara membeli Tiket PMPL PUBG Mobile Pro League Jakarta

Cara membeli tiket TiketPUBG Mobile Pro League Jakarta
Shani Mantap ea

Guys jadi kemarin gue ketemu caster Pasta dan ngobrol sedikit gitulah tentang situasi kompetisi e-Sports di Indonesia. Dan sempet masuk ke obrolan tentang PUBG juga, salah satu game terbaik dengan turnamen yang membahana gue juga singgung Cara membeli Tiket PMPL PUBG Mobile Pro League di Jakarta.

Lo tau kan kalau PUBG Mobile Club Open (PMCO) itu berganti nama jadi PMPL (PUBG Mobile Pro League) mulai musim 2020. Kata Tencent sih format turnamennya nggak jauh beda dari sebelumnya, tapi ada perubahan dikit gitulah.

Soal apa yang berubah gue juga belum tau karena emang gak ada official announcement dari Tencent langsung. Ya maklum kompetisinya aja masih lama ntar 2020-an pas Euro anjay.

Tapi lo semua pecinta PUBG dan PUBG Mobile yang sering nonton PMCO langsung live di venue, mulai 2020 makin enak dah tata cara pembelian tiketnya.

Cara membeli PMPL PUBG Mobile Pro League Jakarta lo bakal bisa pesan tiket berdasarkan seat alias tempat duduk bernomor di masing-masing kategori kalau persediaan masih ada.

Contoh: Tanggal pertandingan kualifikasi 3 Juni, terus pemesanan tiket dibuka seminggu sebelumnya, nah lo bisa beli mau kategori apa, misalnya VIP terus pilih nomor kursi berapa, nanti cetak dan tukar terus lo cari deh bangku dengan nomer yang sama di tiket lo.

Makin seru ya guys, ya semoga tim Indonesia musim depan semakin kuat dan solid biar nanti Global Final nggak diacak-acak tim Eropa dan China lagi hehe.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara download buku Bincang Akhlak Jek Twitter PDF eBook

FF Aurel Mayori JKT48 Fanfict Terbaik (Fanfic Yori)

[FF] Yessica Tamara JKT48 Fanfic Terbaik (Fanfict Chika)